Cara Instan Untuk Verifikasi PayPal !
Pasang Iklan detik.com | iklanipin.com

Jumat, 21 September 2012

Jenis Usaha Kecil Menengah

Jenis Usaha Kecil Menengah di Indonesia sangatlah beragam macamnya,antara lain jenis usaha makanan dan minuman mencapai pertumbuhan yang sangat luar biasa di tahun 2011.
Munculnya pelatihan-pelatihan bisnis ini melahirkan banyak pengusaha muda yang modal nekat alias modal dengkul.Itupun dengkulnya orang lain..he..he..he.Betapa tidak.Dengan keberanian yang tinggi mereka nekat  memulai usaha kecil ini dengan cara pinjam modal ke bank.Berbekal ilmu yang disampaikan oleh mentor bisnis,mereka membangun mindset otak kanan,Action dulu ,mikir paling belakangan.Banyak yang berhasil alias sukses,meskipun sedikit yang mengalami bangkrut alias gulung tiker.

Peluang usaha Kecil Menengah banyak ditangkap oleh para pemula bisnis,faktanya banyak kita jumpai usaha makanan dan minuman di berbagai pusat perbelanjaan,banyak juga kita jumpai gerobak-gerobak yang di desain dengan tampilan menarik dan menyolok menawarkan berbagai macam makanan dan minuman.Berawal dari usaha kecil dengan konsep yang besar mereka mampu meraih peluang bisnis tanpa harus bersusah payah melakukan promosi dengan media iklan yang biayanya tidak sedikit.Pasarpun telah terbentuk.

Berbagai macam usaha kecil menengah makanan dan minuman akan terus terbuka lebar..Selama Manusia punya perut dan selama manusia butuh makan,usaha makanan dan minuman masih tetap laku..
Kunci sukses bisnis makanan adalah:Makanan harus enak.Cocok di lidah.Masalah harga dan lain2 tidak jadi masalah.Jika makanan cocok di lidah maka harga akan menjadi nomer kesekian.

Berikut Tips Memulai usaha Makanan dan Minuman:
- Rasa sesuai selera.Caranya,kunjungi tempat penjual makanan dan minuman yang ramai pengunjungnya.Belilah dan rasakan,coba tiru dan tingkatkan rasa yang berhasil anda dapatkan.
-Perbarui dan perbaiki kualitas masakan buatan anda.Bagikan secara gratis kepada teman2 atau saudara,dan mintalah saran apa kekurangan masakan anda.
-Layanan dan tampilan prima.Lihat bagaimana penjual yang ramai tadi melayani pembelinya,Anda harus bisa melayani lebih dari mereka.
-Jika usaha makanan anda dalam kemasan,buat kemasan yang menarikagar memiliki nilai lebih dari yang lain.Ini untuk menciptakan imageterhadap produk anda.
-Usaha waralaba bisa menjadi pertimbangan untuk menjadikan usaha makanan anda lebih besar dengan jangkauan pasar yang lebih luas.

Jenis Usaha kecil menengah atau UKM yang dikelola dengan konsep yang jelas dan tertata rapi akan mencapai hasil yang sangat besar...Semoga Bermanfaat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Top  blogs Business Blogs
Business blog Business Blogs
Top Investing Sites

Fenomena BacklinkLautan BacklinkSimple BacklinkDapur BacklinkMoon BacklinkPusat Informasi BacklinkIndo Auto BacklinkInformasi BacklinkInfo BacklinkInfo Pusat BacklinkPusat Info BacklinkIndo Free BacklinkIndo Link ExchangeIndo Free Auto BacklinkInfo Pusat BacklinkProlingkungan Link ExchangeSERIBU KAWANbacklinkgratis4ufreebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaseribusayangbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISWARGA BISNISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsangrajamayasurgawebbabulfatahBUSANA MUSLIMseribukatamutiaramajelisrasulullahLinkon Bedava - Free Backlinkbedava - Free Backlink - www.linkdevi.combedava - Free Backlink - www.v8link.com