Cara Instan Untuk Verifikasi PayPal !
Pasang Iklan detik.com | iklanipin.com

Rabu, 18 Juli 2012

Cara Membuat Blog



Guys, saya yakin sudah banyak kita yang bisa membuat Blog. Jadi, tutorial ini buat kita yang belum tahu dan belum punya blog sendiri.
Saat ini banyak situs yang menyediakan layanan Blog. Tapi yang sangat populer sampai saat ini adalah Blogger dan Wordpress. Kali ini KotakBerbagi akan share cara membuat blog di Blogger.

Yang perlu disediakan untuk membuat blog adalah Email di Gmail, kalau belum ada email di Gmail silakan daftar dulu di www.gmail.com (Bogger hanya menerima email dari Gmail, karena mungkin mereka satu perusahaan kale. Google juga satu Induk dengan mereka). Kalau sudah ada, kita langsung ke langkah-langkahnya :


1. Silahkan buka www.blogger.com kemudian anda, anda akan melihat tampilan sebagai berikut :

cara bikin blog


Klik tombol
Buat Blog, selanjutnya anda akan melanjutkanya pada langkah berikutnya.

2. Setelah anda mengklik tombol buat blog anda akan menemukan form yang harus anda isi seluruhnya tampilanya sebagai berikut.

cara buat blog

Ingat isi seluruh form diatas dengan lengkap sesuai permintaan. Perhatikan, anda harus mengisi alamat email yang sudah anda buat di Gmail. (Sebenarnya menggunakan email yahoo atau yang lain. Tapi saya sarankan menggunakan Gmail. Karena saya pernah mendapat masalah dengan menggunakan Yahoo.)
Setelah anda mengisi semua form dengan benar, Klik Lanjutkan.

3. Pada langkah ini anda akan diminta memasukan judul blog anda dan alamat blog anda, tampilanya sebagai berikut.
cara bikin blog

Pada kolom judul blog isi judul blog yang anda inginkan misalnya peluang usaha atau nama anda, kemudian pada kolom alamat blog isikan alamat blog anda misalnya KotakBerbagi sehingga alamat blog anda menjadi kotakberbagi.blogspot.com, namun sebelum anda lanjutkan pada langkah berikutnya klik cek ketersediaan untuk mengetahui apakah alamat yang anda inginkan sudah dipakai orang lain atau belum, jika sudah dipakai anda harus mencari alamat lain. Jika alamat blog anda tersedia klik lanjutkan.

4. Pada step ini anda tinggal memilih theme atau templete untuk blog anda tampilanya sebagai berikut


Pilih 1 templete yang anda suka, setelah itu klik lanjutnya, selesai blog anda siap anda gunakan, anda tinggal membuat tulisan atau posting di blog anda.

Selamat Mencoba..................http://setya-ok.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Top  blogs Business Blogs
Business blog Business Blogs
Top Investing Sites

Fenomena BacklinkLautan BacklinkSimple BacklinkDapur BacklinkMoon BacklinkPusat Informasi BacklinkIndo Auto BacklinkInformasi BacklinkInfo BacklinkInfo Pusat BacklinkPusat Info BacklinkIndo Free BacklinkIndo Link ExchangeIndo Free Auto BacklinkInfo Pusat BacklinkProlingkungan Link ExchangeSERIBU KAWANbacklinkgratis4ufreebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaseribusayangbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISWARGA BISNISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsangrajamayasurgawebbabulfatahBUSANA MUSLIMseribukatamutiaramajelisrasulullahLinkon Bedava - Free Backlinkbedava - Free Backlink - www.linkdevi.combedava - Free Backlink - www.v8link.com